Terus Menjadi Sorotan, Ayah Asli dari Bayi Dikandung Nadya Mustika Istri Rizki DA Diungkap Sosok Ini, Sebut Kesalahan Fatal

Mesothelioma is a form of cancer which occurs in thin membranes (called the mesothelium) lining the chest, lungs, abdomen and sometimes the heart. Although quite rare, mesothelioma symptoms strike more than 200 people each year in the United States. The majority of mesothelioma cases are directly linked to asbestos exposure. Because of the long latency period of mesothelioma, the average age of patients is between 50 and 70 years. Mesothelioma affects men most due to the high exposure of asbestos in industrial typed jobs. Mesothelioma symptoms include respiratory problems, shortness of breath, continual cough and pneumonia. Other mesothelioma symptoms include weight loss, abdominal problems and swelling. In some mesothelioma patients, the mesothelioma symptoms are quite muted, making it hard for mesothelioma doctors to diagnose. Mesothelioma doctors specialize in the study, research, and treatments of Mesothelioma cancers. Mesothelioma (or the cancer of the mesothelium) is a disease in which cells become abnormal and replicate without control. During Mesothelioma, these cells will invade and damage tissues and organs. Mesothelioma cancer cells can spread throughout the body causing death. Mesothelioma treatments and Mesothelioma clinical trials and tests There are many mesothelioma treatment options available. Treatments include surgery, radiation therapy and chemotherapy and the mesothelioma treatment depends on the patient’s age, general health and stage of the cancer. There has been much mesothelioma research conducted throughout the past two years to find new treatment methods. Click here to read more about mesothelioma treatment techniques. Through mesothelioma research, The National Cancer Institute has sponsored mesothelioma tests and clinical trials that are designed to find new treatment methods. Because of the increase in number of mesothelioma cases in the United States, both governments have increased funding for mesothelioma research. Mesothelioma research and clinical trials have been successful in developing new techniques to fight this cancer and the outlook for more advanced mesothelioma treatments is promising. Surgery is the most common treatment method for malignant mesothelioma. Tissues and linings affected by mesothelioma are removed by the doctor and may include the lung or even diaphragm. A second mesothelioma treatment method is radiation therapy through the use of high energy x-rays that kill the cancer cells. Radiation therapy can be outside or inside the body. A third mesothelioma treatment method is chemotherapy. Through pills or drugs through needles, chemotherapy drugs are used to kill cancer cells. A new mesothelioma treatment method is called intraoperative photodynamic therapy. In this treatment, light and drugs are used to kill cancer cells during surgery for early stages of mesothelioma in the chest. Although there are numerous treatments and drugs for mesothelioma, doctors are losing the battle against this deadly disease. Most mesothelioma treatments involve old techniques combined with different drug cocktails. However, in most cases, these mesothelioma treatments have many side effects including organ damage, nausea, increase in heart failure etc. The rush to find a more effective mesothelioma treatment or even cure is ongoing at numerous clinical labs across the nation. Let's hope that the mesothelioma treatments will one day erradicate mesothelioma cancer and asbestosis. With an abundance of information on the Internet, Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com]) has consolidated the most important issues surrounding Mesothelioma, Mesothelioma doctors and symptoms, Mesothelioma treatment, Mesothelioma research and tests. At [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com], the website contains useful resources on Mesothelioma lawyers and attorneys, as well as causes by asbestos exposure, asbestos removal, asbestos attorneys and lawsuits, and asbestos cancer. Patients stricken by Mesothelioma and their families require support and current information. Mesothelioma Online Resources hopes to educate and give hope to survivors and victims. Mesothelioma is such a harsh disease. Not only does it take years for symptoms to appear, but there are limited treatements and drugs that will prolong the lives of workers stricken with mesothelioma. In many cases, the death rate of mesothelioma is unfortunately very high. However, with increased funding in mesothelioma research through the government and private grants, the outlook for a mesothelioma cure is quite possible. In the meantime, mesothelioma support groups and local discussions provide the ongoing support for mesothelioma patients. Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com])is your source for mesothelioma and asbestos information, treatments, clinical trials, attorneys, support groups and lawyers. About the website: Michael Kenneth is a successful Internet Publisher and has researched and written on many topics for [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com] - your complete source for mesothelioma information, mesothelioma attorneys and lawyers, mesothelioma treatments and research, asbestos exposure and removal, asbestos attorneys and legislation as well as asbestos cancer.

 Sampai saat ini, rumah tangga Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi sorotan.



Baru-baru ini, sikap Rizki DAcademy atau Rizki DA disorot perihal bayi yang dikandung Nadya Mustika Rahayu.


Keadaan ini membuat paranormal Jeng Nimas ikut mengungkapkan pendapatnya.


Jeng Nimas pun mengatakan bahwa calon bayi yang dikandung Nadya adalah benar anak Rizki D Academy.


"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak.


"Dan hubungan ini pada akhirnya alami keterpurukan.


"Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anaknya (anak Rizki DAcademy),” ungkap Jeng Nimas, dilansir TribunJatim.com dari GridFame.ID, Rabu (7/10/2020).


Tak hanya itu, Jeng Nimas juga menyebut bahwa tidak ada pihak ketiga dalam konflik ini.


Sayangnya, rumah tangga mereka terlanjur berantakan karena sedari awal hubungan yang ada memang tak dilandasi rasa cinta, terutama dari pihak Rizki DAcademy.


“Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak.


"Jadi kalau menurut pemberitaan, Rizki D Academy diisukan tidak mengakui anaknya, sebenarnya ini anaknya.


"Tapi pondasi pernikahan bukan dibangun dari cinta yang dalam, cuma sebatas ketertarikan.


"Sebuah kesalahan fatal, begitu ada goncangan akan mudah terpuruk. Yang jadi korban si pihak perempuan," jelas Jeng Nimas.


Sementara itu, Rizki DA, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 itu mengaku, persoalan rumah tangganya tidak benar.


"Masih sering komunikasi baik sampai detik ini," kata Rizki DA ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).


Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu membantah tudingan keretakan rumah-tangganya yang baru berusia dua bulan itu.


"Yang sering membuat riweh sekarang netizen terlalu membahas masalah ini dan menggiring opini tidak baik," ucap Rizki DA.


Penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara, 3 Februari 1997, itu diragukan warganet tidak bisa bertanggung-jawab di usia yang relatif masih muda.


Rizki DA tidak mau ambil pusing dan menyadari komentar warganet yang terus menyerangnya.


"Sikapi dengan hal positif saja. Sekarang fokus berkarir. Kalau dipikirin terus, capek," ujar Rizki DA yang tidak bisa membungkam mulut warganet satu per satu.


"Semua nanti akan terjawab," ujar Rizki.


"Kalau soal pertanggung jawaban mah pasti bertanggung jawablah namanya seorang laki-laki mah," tutur Rizki DA.


"Apalagi nantinya menjadi seorang ayah ya Ki," timpal Ridho.


Rizki mengatakan jika kehamilan itu memang benar, dirinya tak mungkin lari dari kewajibannya sebagai suami.


"Iyalah, pastinya akan bertanggung jawab untuk hal itu dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ucap Rizki.


"Sekarang udah canggih kok.Terlepas dari apapun nanti hasilnya, Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," terang Ridho.


Ridho sendiri menyadari posisi sebagai publik figur membuat netizen akan selalu menyorot mereka.


"Apapun hasilnya nanti Iki akan bertanggung jawab penuh, apalagi sebagai publik figur yang jadi pandangan sorotan masyarakat," tambahnya.


Rizki Tantang Nadya Tes DNA


Akhirnya pedangdut Rizki DAcademy buka suara soal isu Nadya Mustika Rahayu hamil duluan sebelum menikah dengannya.


Penyanyi yang juga kerap disapa Rizki DA itu ditemani sang kembaran Ridho DAcademy, menjawab soal isu soal dirinya tak mengakui anak yang dikandung sang istri, Nadya.


Bahkan, mantan Lesti Kejora itu pun menantang soal tes DNA kepada Nadya dan calon anaknya.


Hal ini dilansir TribunnewsBogor.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari Youtube CumiCumi.com, Kamis (1/10/2020).


Kabar isu Nadya hamil duluan dan anaknya diragukan oleh Rizki DA ini awalnya sudah diungkap oleh sahabat Nadya.


"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usai kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" tulis sahabat Nadya.


Namun disebutkan bahwa pangeran KW ini tak menerimanya.


Malahan sang pangeran KW ini menuding bahwa sang putri sudah berhubungan badan dengan pria lain.


Sehingga, bayi yang dikandungnya saat ini bukanlah anak dari pangeran KW.


"Sang dokter pun menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun-tahun.


Namun, sayang bukan kepalang, otak pangeran KW yang sudah dianugerahkan Allah SWT belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan yang yang ada.


Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah.


Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya. Jreng-jreng jreng," tutur sahabat Nadya Mustika Rahayu.


Kemudian, banyak yang menandai akun Instagram Rizki DA untuk meminta klarifikasi atas tudingan tersebut.


"Halo rizki tolong kamu google tentang HPHT ya alias hari pertama haid terakhir. jadi kesel baca berita kalo istrimu hamil duluan, ya emg diitungnya dari awal haid bukan dari awal kamu menikah. duuuh tolong," tulis akun @melatazkya dilansir TribunnewsBogor.com.


Melalui kolom balasan, Rizki DA pun merespon nasihat dari sang netizen.


Rizki meminta kepada khalayak untuk menunggu klarifikasi darinya.


"Iyaa syiap kak, makasih ya masukannya, di tunggu ajalah kak," balas Rizki DA.



Kini, setelah cukup lama menunggu, Rizki DA pun memberanikan diri untuk buka suara.


Diakui Rizki DA, dirinya tengah menyiapkan untuk tes DNA untuk memastikan soal ayah pada janin yang dikandung Nadya.


Meski begitu, Rizki DA mengaku tes DNA itu dilakukan secara tertutup.


Bahkan, Rizki DA tidak mau hasil tes DNA diumbar ke publik.


"Nanti akan terjawab gitu. Tapi, nggak mungkin dong hasilnya ( tes DNA) (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ungkap Rizki DA.


Namun, Rizki DA menegaskan ia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan istrinya.


Anak yang dilahirkan nanti juga bakal menjadi tanggung jawabnya.


"Kalau soal pertanggungjawaban pasti deh tanggung jawab sebagai laki-laki," ujar Rizki DA.


Lantas, Rizki DA pun mengaku tidak akan lari dari tanggung jawabnya karena ia akan menjadi seorang ayah.


"Tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Apalagi nanti akan jadi seorang ayah," tambah Rizki DA.


Dalam kesempatan yang sama, kembaran Rizki DA yakni Ridho DA, menyinggung soal terknologi canggih soal tes DNA.


Sehingga keraguan Rizki DA ini yang sempat menguar akan terjawab.


"Sekarang sudah canggih kok," imbuh Ridho DA.


Namun, jika hasil tes DNA tidak sesuai, Ridho DA menyebut kembarannya itu akan tetap bertanggungjawab.


"Jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya ( tes DNA), Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho DA.


Ridho DA juga mengatakan sebagai publik figur, Rizki DA mustahil untuk kabur dari masalah ini.


Sekali lagi, ia menegaskan saudara kembarnya itu bakal bertanggung jawab penuh atas kelahiran anak Nadya Mustika.


"Apapun hasilnya nanti, pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho DA.


sumber:banjarmasin.tribunnews 

web hosting surabaya cpanel web hosting beli web hosting daftar domain membuat web hosting jakarta web hosting wordpress hosting indonesia indo web hosting web hosting termurah hosting indonesia gratis singapore hosting sewa web hosting hosting tangguh buy hosting vps hosting indonesia web hosting indonesia terbaik web hosting indonesia gratis web hosting terbaik hosting web beli domain dan hosting murah web hosting murah beli hosting murah daftar web hosting shared hosting murah web hosting murah unlimited web hosting indonesia web hosting terbaik indonesia hosting murah unlimited review hosting indonesia 70 Rp 2.03 0.47 web hosting terbaik di indonesia 90 Rp 1.96 0.46 hosting terbaik 1600 Rp 1.91 0.42 sewa hosting murah 30 Rp 1.9 0.79 hosting indonesia terbaik 390 Rp 1.89 0.4 paket hosting murah 40 Rp 1.87 0.96 vps hosting murah 30 Rp 1.85 0.97 jasa web hosting 30 Rp 1.78 0.73 hosting terbaik indonesia 880 Rp 1.77 0.44 web hosting murah indonesia 70 Rp 1.77 0.71 best hosting indonesia 90 Rp 1.7 0.62 hosting murah 5400 Rp 1.7 0.93 domain id 1000 Rp 1.69 0.45 hosting cpanel 110 Rp 1.69 0.61 hosting dan domain 210 Rp 1.66 0.64 hosting free 880 Rp 1.66 0.64 top 10 web hosting indonesia 50 Rp 1.64 0.67 bisnis hosting 50 Rp 1.63 0.43 jual domain murah 210 Rp 1.62 0.89 web hosting gratis 2900 Rp 1.62 0.55 beli domain dan hosting 590 Rp 1.6 0.68 domain hosting indonesia 50 Rp 1.6 0.82 beli hosting 390 Rp 1.58 0.72 bisnis web hosting 20 Rp 1.57 0.73 email hosting indonesia 260 Rp 1.56 0.46 membuat server hosting sendiri 70 Rp 1.52 0.16 free hosting and domain 480 Rp 1.51 0.64 harga domain 880 Rp 1.49 0.51 telkom hosting 90 Rp 1.49 0.1 hosting indonesia murah 90 Rp 1.46 0.88 hosting terbaik di indonesia 210 Rp 1.46 0.5 cara hosting web 480 Rp 1.44 0.38 unlimited hosting 140 Rp 1.44 0.92 biznet hosting 140 Rp 1.42 0.22 unlimited hosting indonesia 50 Rp 1.42 0.88 top hosting indonesia 30 Rp 1.41 0.58 hosting yang bagus 50 Rp 1.4 0.48 asian brain hosting 40 Rp 1.39 0.19 domain dan hosting murah 170 Rp 1.39 0.94 domain hosting murah 320 Rp 1.37 0.63 cara beli domain 320 Rp 1.35 0.48 beli domain murah 880 Rp 1.34 0.72 plasa hosting 260 Rp 1.34 0.15 hosting murah indonesia jagoan hosting surabaya jual domain hosting server indonesia cara pindah hosting pasarhosting sewa domain webhost cpanel hosting hosting murah berkualitas domain dan hosting harga hosting membuat server hosting daftar hosting harga hosting dan domain windows hosting indonesia jasa hosting terbaik jasa hosting murah hosting indonesia domain paling murah hosting termurah indonesia pengertian domain dan hosting hosting gratis terbaik domain dan hosting gratis